daily report versi indonesia

selamat pagi
Hari ini , tanggal 21 februari 2018 , seperti biasa kami datang kekampus untuk praktik. kami datang di kampus sebelum pukul 06.00 dan kemudian kami oneline pada pukul 06.30 . setelah oneline, kami langsung diarahkan untuk doing oleh supervisor kami.

untuk hari ini , kami akan menghandle 4 menu breakfast yaitu indonesian breakfast , english breakfast , continental breakfast , dan american breakfast. dan semuanya sudah harus ready pukul 09.00.

Karena semuanya sudah di prepare sebelumnya, maka kami sudah sedikit leluasa . saya membantu teman saya yang menghandle oat meal , coco crunch , dan corn flakes setelah selesai , saya pun membantu teman saya yang menghandle omelet .

pada pukul 09.00 , semua jenis breakfast sudah ready . setelah itu kami berkumpul untuk oneline dan  setelah itu supervisor kami menyuruh untuk membersihkan chiller dan freezer , sebagian lagi membersihkan working area yang kami gunakan.

setelah membersihkan chiller and freezer , kami kembali oneline dan mendengarkan arahan dari dosen kami. setelah itu , kami langsung membersihkan kitchen dan selesai pada pukul12.00.

karena sudah waktunya untuk sholat , maka kami diberikan waktu untuk istirahat dan sholat bagi yang beragama muslim. setelah itu kami pun makan anak bangsa . kemudian mencuci peralatan makan kami.

pada pukul 13.30 , kami pun oneline dan berdoa sebelum pulang kerumah masing-masing . hari ini kami pulang lebih awal dari biasanya.
membersihkan chiller dan freezer
4 macam breakfast ready


Comments